Kamis, 08 September 2011

anak 5 tahun bisa hamil juga

benar-benar tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. selama ini mungkin kita tahu bahwa anak kecil tidak mungkin hamil. sebuah fakta membuktikan bahwa anak perempuan berusia 5 tahun pun bisa mengandung atau hamil. 

Lina Madinah adalah ibu termuda dalam sejarah medis, melahirkan pada usia 5 tahun 7 bulan 21 hari. Lahir di Ticrapo, Peru, Madinah dibawa ke rumah sakit oleh orang tuanya pada usia lima tahun karena peningkatan ukuran perut. Dia awalnya dianggap memiliki tumor, tetapi para dokter memvonis dia hamil tujuh bulan. Dr Gerardo Lozada membawanya ke Lima, Peru, dan memastikan bahwa Madinah hamil.

Satu bulan setengah kemudian, pada tanggal 14 Mei 1939, ia melahirkan seorang anak laki-laki dengan operasi caesar karena panggulnya yang kecil. Operasi dilakukan oleh Dr Lozada dan Dr Busalleu, dengan Dr Colareta memberikan anestesi. Kasusnya dilaporkan secara detail oleh Dr Edmundo Escomel dalam jurnal medis La Presse Médicale, termasuk rincian tambahan bahwa telah terjadi menarche pada usia delapan bulan payudara nya membesar pada usia empat tahun.




yang menjadi pertanyaan adalah siapa yang menghamilinya?
yang jelas bukan saya.... hehehe



1 komentar:

  1. gak masuk akal dan gak mungkin,
    krn anak umur segitu blm mengalami masa subur dan menstruasi pertama, jadi rahimnya sangat belum siap untuk dibuahi.

    BalasHapus

bagaimana anda melihat gambar tersebut?