Rabu, 21 Maret 2012

bidadari

adakalanya aku lebay sedikit atau menjaadi gombal kepada istriku. ini salah satu hasil ketika datang lebay.


 bidadari

Bidadari itu bernama nyisriah
Keanggunannya menggetarkan hatiku
Ketika itu....

Pandangan kedua
Membuatku jatuh cinta
Memujimu dalam hati

Kamu bunga
Yang dilirik oleh banyak kumbang
Akulah si kumbang beruntung
Yang mendapatkan kamu
Seutuhnya....

Ketika kata kesetiaan tak perlu diucapkan
Aku akan memberimu hati, jiwa dan ragaku

Ketika pengorbananmu
Telah dibuktikan
Maka pengorbananku tak jadi sia-sia

Ketika aku membaca kata hatimu
Terukirlah kata dalam hatiku
Aku mencintaimu sangat dalam

Aku menyayangimu
Takkan kubiarkan bidadariku
Direbut kumbang lain


Cisarua, 13 agustus 2009
Untuk istriku


Irpan nurdin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

bagaimana anda melihat gambar tersebut?